Kunci Gitar Dasar Yang Perlu Anda Kuasai
Chord Dasar Gitar Sebelum mempelajari beberapa kunci gitar dasar

By Batu Akik 29 Mar 2024, 10:27:00 WIB Chord
Kunci Gitar Dasar Yang Perlu Anda Kuasai

Gambar : Chord Dasar Gitar


Chord Dasar Gitar Sebelum mempelajari beberapa kunci gitar dasar, Anda perlu mengetahui apa saja bagian-bagian gitar. Dua bagian utama adalah fingerboard dan gitar. Fretboard adalah bagian panjang gitar tempat senar berada. Di sisi lain, fret gitar adalah tempat yang tepat pada fretboard tempat jari Anda menyentuh senar. Sebuah gitar akustik biasanya memiliki beberapa fret, misalnya 19 fret. Tugas mereka adalah menghasilkan suara yang berbeda ketika Anda menarik senar ke arah tertentu. Hal ini tergantung pada kelompok jari yang membentuk inti primer. Lihat ulasan akord gitar dasar kami lengkap dengan gambar untuk membantu Anda!

Kunci Mayor dan Minor.

Tarian hebat adalah salah satu yang paling mudah dari delapan dasar gitar karena ketiga jarinya sama dan Anda hanya perlu fokus pada indra kedua. Efeknya mudah berpindah dari kunci lain ke kunci A mayor.

  • Telunjuk bermain dengan dua senar dengan dua 
  • Mainkan bagian tengah senar ketiga dengan fret kedua.
  • Manish memainkan senar keempat dengan perasaan kedua.

Di sisi lain, kunci B minor merupakan kunci yang sama yang sering digunakan para gitaris. Berbeda dengan di majalah, namun Anda harus bisa menyetem Gitar dengan insting pertama dan kedua. Agar lebih mudah, berikut detail teori bermain gitar yang bisa Anda gunakan.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment