Jual Ginjal Yang Dimana Dilakukan Dengan Praktik Ilegal Pasar Gelap
Jual Ginjal beberapa pekan waktu lalu sangat lah viral seorang calon anggota legislatif yaitu (Caleg) di Bondowoso

By Batu Akik 26 Mar 2024, 14:55:01 WIB Kesehatan
Jual Ginjal Yang Dimana Dilakukan Dengan Praktik Ilegal Pasar Gelap

Jual Ginjal Yang Dimana Dilakukan Dengan Praktik Ilegal Pasar Gelap

Jual Ginjal beberapa pekan waktu lalu sangat lah viral seorang calon anggota legislatif yaitu (Caleg) di Bondowoso, Jawa timur yang mengaku ingin menjual ginjalnya demi untuk melakukan kampanye. Karena dia membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk melakukan pencalonan diri pada pemilu di tahun 2024. Berkaitan tentang hal itu tersebut ujar spesialis urologi RS Cipto Mangunkusumo Pro Dr Nur Rasyid, Spu (K) yaitu adalah hal hal yang tidak logis dan juga tidak etis berempati yang dimana sangat kesulitan dalam hal melakukan pendonoran. Karena langkah tersebut adalah melanggar hukum yang sangat lah berlaku baik di indonesia maupun juga di internasional.  

Berapa Sih Harga Jual Ginjal Di Pasar Gelap

Kenapa banyak sekali yang menjual belikan organ tubuh manusia ini tersebut karena sangat banyak sekali dan paling banyak di cari cari. Dengan harganya yang begitu sangat lah fantastis sekali yang bisa mencapai berkisaran 50, 60 – 150 dan tempat yang berbeda beda jika anda membeli di pasar gelap makan anda akan merogoh kocek sebesar IDR Rp 2.7 Miliar yang tidak sebanding selagi. Bukan ginjal saja yang akan dijual sangat banyak organ manusia yang akan dijual dengan harga yang begitu fantastis sekali di pasaran gelap berikut dibawah ini organ tubuh manusia yang di jual belikan paling laku di dari tahun ke tahun.

Darah Di Banderol ( IDR Rp 4 Juta) Per Kantong

 

Sumsum Tulang ( Rp 313 Juta) Per Gram

 

Kornea Mata (Rp 327 Juta)

 

Jantung ( Rp 1,6 Miliar)

 

Hati ( Rp2,1 , Miliar)

 

Paru Paru ( Rp 4,2 Miliar)

 

Ginjal ( Rp 2,7 Miliar)

 

Diatas merupakan daftar organ yang sangat berharga dan paling banyak di cari di pasar pasaran gelap. Hal yang perlu kalian menyadari betapa mahalnya harga kamu dan jangan sekali sekali mengeluh hal hal sepele dan diluar sana sangat banyak orang yang ingin mendapatkan kehidupan dan mengeluarkan biaya yang begitu besar.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment