Jual Beli Barang Bekas Tembaga Bekas Dan Barang Bekas Lain
Jual Beli Barang Bekas kami menerima jual beli tembaga bekas kabel dan barang bekas lainnya yang kami terima seperti.

By Batu Akik 26 Mar 2024, 14:52:07 WIB Sekitar Kita
Jual Beli Barang Bekas Tembaga Bekas Dan Barang Bekas Lain

Gambar : Jual Beli Barang Bekas Tembaga


Jual Beli Barang Bekas kami menerima jual beli tembaga bekas kabel dan barang bekas lainnya yang kami terima seperti. Tembaga Bekas, Kabel Non Kupas Maupun Sudah Di Kupas, Tembaga Lempengan, Logam, Alumunium, Perak, Kuningan, Scrap dan lain lainya.  Jika anda memiliki atau sedang mencari cari tembaga bekas sebagai perantara yang mengantarkan pembeli atau penjual tembaga anda bisa menghubungi kami silahkan hubungi kami akan menerima dan siap melayani siapa saja yang ingin bekerjasama dengan kami kami siap menerima/ terima beli tembaga dari berbagai macam barang”  bekas seperti Tembaga Kabel, Tembaga Kupas, Tembaga Non Kupas, Tembaga Bekas Aki dan aki lainnya kami juga terima dengan skala besar maupun kecil dengan harga yang sangatlah menarik sekali yang begitu bermacam macam tembaga bekas yang ditawarkan.

Dimana tembaga atau logam besi tua sebenarnya sangatlah dibutuhkan sekali dalam berbagai keperluan hanya saja kebanyakan orang menggam tembaga bekas adalah sampah atau barang rongsokan yang tidak berguna. Padahal jika dikumpulkan akan mendapatkan uang tambahan dengan menjualnya kembali kepada penampungan dimana harga yang akan kami tawarkan kepada anda juga lah sangat menarik sekali yang berkompetitif. Kami juga menerima tembaga bekas bentuk party kecilan maupun besaran bukan itu saja kami juga menerima antar jemputan dari Rumah Ke Rumah, Tempat Kerja, Atau Lainnya akan kami siap jemput.  Tembaga ini sangat lah memiliki potensi cuan sekali yang begitu berlimpah dengan harga yang sangat kah fantastis sekali tentunya karena kegunaan tembaga bekas ini bisa didaur ulang menjadi alat alat industri listrik, elektronik yang begitu banyak sekali manfaatnya untuk digunakan kembali.

Kami terima jual beli tembaga bekas dengan harga yang paling terbaik jika anda memiliki tembaga bekas segara hubungi kami yang siap menjemput dan membeli dengan harga yang sangatlah pantas sekali. Langsung saja hubungi kami atau kalian memiliki tembaga bekas atau sebagai agen kecil yang tidak tau menampung dimana silahkan hubungin kami.  Dibawah ini kalian bisa menghubungi kami di mana saja dan kapan saja kalian menginginkan.

CV. Garuda Mas Mandiri | Lapak Hijau

  • Jl. SMPN 160,Ceger, Cipayung
  • Jakarta Timur
  • Telepon/SMS/Whatsapp : 082213121436
  • Telepon/ SMS : 081388332013 / 081388332017

 




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment