Daftar 6 Obat Kuat Yang Merekomendasi Sekali Di Tahun 2024
Obat kuat dapat membantu pria agar lebih dalam percaya diri di ranjang dan membuat hubungan sexy semakin menyenangkan dan juga sangat memuaskan gairah

By Batu Akik 26 Mar 2024, 14:56:32 WIB Kesehatan
Daftar 6 Obat Kuat Yang Merekomendasi Sekali Di Tahun 2024

 

Obat kuat dapat membantu pria agar lebih dalam percaya diri di ranjang dan membuat hubungan sexy semakin menyenangkan dan juga sangat memuaskan gairah. Obat kuat ini sangat lah bisa didapatkan dimana saja dan kapan saja anda ingin membelinya karena sudah beredar luar di apotik terdekat anda. Tentunya tanpa harus berkonsultasi dengan dokter dahulu. Pastinya kalian pernah mengalami yang namanya masalah pada performa seks yaitu seperti. Penurunnya libido, impotensi dan ejakulasi dini yang dimana menurut membuat seorang pria merasakan malu dan tidak percaya diri yang dimana membuat terbebani oleh pikiran pria. Untuk mengatasi masalah hal tersebut sangat lah mudah dengan melakukan meminum obat kuat yang sudah terbukti berkhasiat dalam atas ranjang. Berikut ini rekomendasi obat kuat yang sangat mudah di dapatkan dimana saja dan kapan saja kalian menginginkan untuk membelinya.

Epimaxx

Epimaxx merupakan salah satu obat kuat yang menggunakan bahan bahan herbal yang terkandung di dalam epimaxx dimana dipercaya dalam meningkatkan aliran darah termasuk ke dalam organ intim. Sehingga anda dapat mengobati disfungsi ereksi dan menambahkan libido. Cara memakainya sangat lah mudah sekali dapat dikonsumsi 1 kapsul 1 kali dalam sehari. Epimaxx dapat digunakan sebelum atau setelah makan disarankan mengkonsumsinya di waktu bersama. Efek samping samping menggunakan epimaxx berlebihan yang banyak dilaporkan dengan efek samping yang ringan seperti di bawah ini.

  • Gangguan Pencernaan Mual & Muntah
  • Diare
  • Konstipasi
  • Overdosis

Gejala Overdosis Epimaxx Adalah DiBawah Ini

  • Kesulitan Bernafas
  • Lemah Otot
  • Mual Muntah
  • Keringat Dingin
  • Tidak Sadarkan Diri

Neo Hormoviton Pasak Bumi

Bahan bahan utama dari obat Neo Hormoviton Pasak Bumi yaitu memiliki ekstrak, ginseng, kafein yang didalamnya terkandung L-arginine, ekstrak pasak bumi, dan ekstrak ginseng di dalam Neo Hormoviton Pasak Bumi. Dimana obat ini sangat lah diyakini dapat meningkatkan hormon seks yang begitu bergaira sekali sangat lah cocok untuk di lakukan. Cara memakainya anda dapat mengkonsumsinya 1 kali dalam 2 kali sehari. Efek samping dari obat ini adalah 5 jika kelebihan dosis yaitu seperti.

  • Sakit Kepala
  • Mual
  • Diare
  • Sesak Nafas / Serangan Asma
  • Gangguan Tidur (Insomnia)

Wish Pro LQ

Yang mana obat ini mengandung rempah rempah seperti Pasak Bumi, Purwoceng, Cabe Jawa, dan Jahe Merah dimana obat herbal ini mendapatkan untuk menaikan stamina dalam kandungan. Wish Prolq juga dapat dipercayakan bisa membantu menumbuhkan gairah seks yang begitu meningkatkan kualitas sperma bagi para pria. Cara memakai dosis yang sudah di anjurkan yang dimana 1 kapsul atau satu butir di konsumsi di tiap pagi dan sore untuk menjaga jaga stamina. Dimana jika kalian ingin memakai untuk berhubungan intim di atas ranjang minumlah 2 kapsul maka kalian akan mendapatkan khasiatnya dan dikasih durasi 2-3 jam sebelum melakukan kegiatan tersebut.

Wellness Tribulus Stack

Wellness Tribulus Stack merupakan obat kuat yang mengandung kandungan ekstrak tribulus terrestris atau dikenal rujak polo. Dimana tanaman ini diteliti mengandung senyawa. Yang dapat menguat hasrat syahwat seksual yang tentunya kepuasan dalam berhubungan intim. Anjuran yang dianjurkan untuk meminumnya yaitu 1 – 2 kapsul dalam sehari.

Natures Plus Ultra Virile-Actin

Nature's Plus Ultra Virile-Actin adalah obat yang mengandung zinc dan juga ada beberapa asam amino seperti L- Carnitine yang sudah diketahui dapat mengatasi dalam hal meningkatkan kualitas sperma yang dimakan suplemen ini mengandung ekstrak muira puama yang kegunaannya meningkatkan libido. Cara meminumnya yang disarankan yaitu dikonsumsi 2 kali dalam sehari. Efek samping yang diketahui oleh beberapa orang orang yang mengkonsumsinya itu adalah rasa nyaman dan pedas bagi orang yang sensitif pedas karena mengandung cabe cayenne.

Vitabiotics Oligocare

Vitabiotics Oligocare obat yang di dalamnya mengandung lycopene, glutathione,L – Arginine- L-Carnitine dan juga coenzyme Q10. Bahan aktif dalam obat ini yaitu mengoptimalkan produksi sperma dan membantu mengatasi disfungsi ereksi. Cara memakai yang dianjurkan yaitu 1 tablet 2 kali sehari dan juga harus digaris bawahi obat ini dilarang meminumnya dengan perut kosong. Atau bersamaan dengan minum kopi maupun teh.

Menggunakan obat kuat ini bisa menjadi salah satu cara untuk meningkatkan daya stamina berhubungan seks juga dapat tahan lama saat di atas ranjang. Yang membuat kita percaya diri menjadi satu satunya pria gagah perkasa dan tentunya kunci dalam kehidupan seks yang memuaskan adalah dengan cara menjalani pola makan hidup sehat. Juga melakukan olahraga yang teratur juga sama dengan jam tidur anda. Efek samping pada obat ini yaitu Sakit Perut, Mulas, Diare, Kejang, Urine, Sesak Napas, dan keringat yang berbau amis.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment